Sering ditanyakan: Benda Manakah Yang Paling Berat Buku Tulis Tempat Pensil, Buku Gambar?

Benda manakah yang paling berat buku tulis?

Jawab: Benda yang paling berat adalah piring plastik, karena memiliki hasil timbangan buku tulis paling banyak yaitu 4 buku tulis. 2. Benda manakah yang paing ringan? Jawab: Benda yang paling ringan adalah gelas plastik, karena memiliki hasil timbangan buku tulis paling sedikit yaitu 1 buku tulis.

Benda manakah yang paling ringan?

Jawab: Benda yang paling ringan adalah buku tulis, karena memiliki hasil timbangan butir kelereng paling sedikit yaitu 5 butir kelereng.

Sendok aluminium gelas plastik piring plastik benda manakah yang paling berat?

karena sendok alumunium terbuat dari besi besi yang membuat sendok lebih berat dari pada piring plastik, dan gelas plastik.

Mengapa hasil timbangan kelereng dan buku tulis berbeda?

Mengapa hasilnya berbeda? Jawaban: Dikarenakan media timbangan yang digunakan berbeda, sehingga hasilnya pun menjadi berbeda.

Bagaimana cara mengetahui berat benda?

w = mg. Karena berat adalah sebuah gaya, para ilmuwan juga menuliskan persamaan sebagai F = mg. F = simbol untuk berat, diukur dalam satuan Newton, N. m = simbol untuk massa, diukur dalam satuan kilogram, atau kg.

Benda manakah yang paling berat bola bekel atau 6 butir kelereng?

1. Benda manakah yang paling berat? Benda yang paling berat yaitu bola bekel, setara dengan 6 butir kelereng.

You might be interested:  Pertanyaan: Bagaimana Mengurus Buku Tabungan Yang Hilang?

Benda manakah yang paling cocok digunakan untuk menggambar teknik blok dan arsir?

Jelaskan alasannya! Jawaban: Benda yang paling cocok digunakan untuk menggambar teknik blok dan arsir pada gambar tersebut adalah spidol dan Ekoline, karena keduanya dapat digunakan dengan cara menorehkan pensil ( arsir ) dan menutup gambar dengan satu warna ( blok ).

Apakah timbangan digital itu akurat?

JAKARTA – Alat timbangan digital dinilai lebih akurat dibandingkan yang manual. Pasalnya, timbangan digital didukung teknologi yang memungkinkan perhitungan secara akurat, tidak lebih dan tidak kurang. Timbangan merupakan salah satu alat yang dipergunakan untuk menimbang atau mengukur massa berat sebuah benda.

Berapa berat 1 kelereng?

Kelereng yang digunakan berdiameter 16.3 mm, berat 5.7 gram untuk kelereng kecil dan diameter 25.8 mm berat 22 gram untuk kelereng besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *