Pertanyaan: Cara Buat Buku Tabungan Bca Yang Hilang?

Bisakah membuat buku tabungan yang hilang?

Anda tidak perlu panik jika yang hilang ternyata tidak hanya buku tabungan saja, tetapi juga kartu ATM atau kartu debit. Anda tetap bisa mengurusnya. Simak penjelasan kami berikut ini.

Jika buku tabungan hilang apa yang harus dilakukan?

Bagi kamu yang mengalami kehilangan buku tabungan, segera urus dengan menempuh lima langkah berikut.

  1. Menghubungi call center bank bank. Untuk mendapatkan respons tercepat, kamu bisa melaporkannya kepada bank via telepon.
  2. Melaporkan ke kepolisian terdekat.
  3. 3. Datang ke kantor bank terdekat.
  4. 4. Diproses customer service.

Berapa biaya buat ATM BCA yang hilang?

Cukup membawa buku tabungan dan KTP. Lalu mengisi formulir sebentar, langsung saya diberikan kartu ATM yang baru. Kalau dari percakapan kemarin di Halo BCA, diinformasikan bahwa akan ada biaya penggantian kartu sebesar Rp 10.000,- untuk pemegang tabungan silver.

Apakah rekening BCA bisa diganti?

Untuk penggantian nama kepemilikan rekening individu tdk dapat diubah, jika anda ingin memiliki rekening Tahapan BCA anda bisa melakukan pembukaan rekening dengan membawa e-KTP dan NPWP ke kantor Cabang BCA terdekat.

You might be interested:  Jawaban Cepat: Posisi Membaca Buku Yang Baik?

Buku tabungan BNI hilang apa bisa buat lagi?

Datang ke Kantor BNI Terdekat Sebaiknya kamu pergi ke cabang yang menerbitkan buku tabungan kamu yang hilang, agar nantinya akan ditandatangani oleh pejabat bank yang dahulu mengesahkan buku tabungan yang lama. Selain membawa surat keterangan dari kepolisian, kamu juga perlu membawa KTP atau SIM serta kartu ATM kamu.

kartu ATM hilang apa bisa buat lagi?

Mengurus Pembuatan ATM Baru di Bank yang Bersangkutan. Setelah memiliki surat kehilangan, langsung saja datangi bank bersangkutan untuk membuat kartu ATM baru.

Bikin surat kehilangan bayar berapa?

Polisi juga akan menanyakan beberapa hal terkait dengan laporan kehilanganmu ini. Nah, untuk mendapatkan layanan SKTLK dari Kepolisian tidak dipungut biaya alias gratis.

Bank BCA tutup jam berapa?

– Jam kerja: Senin – Jumat pukul 08.00 WIB – 15.00 WIB, sementara Sabtu dan Minggu mulai pukul 10.00 WIB – 15.00 WIB. – Jam Istirahat: pukul 12.00 WIB – 13.00 WIB, Jumat 11:30 WIB – 13:00 WIB.

Apakah bisa mengurus ATM BCA Tanpa KTP?

Pasalnya, dalam hal mengurus dokumen administrasi, sejumlah instansi atau lembaga masih mengharuskan e- KTP difotokopi, yang artinya masih membutuhkan dokumen fisik. Menurut @ruthnats, layanan pembuatan kartu ATM baru tanpa fotokopi e- KTP itu dapat dilakukan di mesin customer service (CS) Digital BCA.

Berapa jenis kartu ATM BCA?

Umumnya, terdapat 3 tipe kartu ATM BCA, yakni Silver, Gold, dan Platinum. Selain itu, terdapat 5 jenis kartu lainnya yang mungkin belum Anda ketahui, yakni Kartu ATM Xpresi; SimPel; TabunganKu; LAKU, dan Dollar.

Bagaimana cara cetak rekening koran BCA?

Tak Perlu ke Kantor Cabang, Print Transaksi Rekening BCA Bisa Pakai Fitur e-Statement

  1. Buka www.klikbca.com.
  2. Klik tombol login internet banking individual, login ke akun KlikBCA Anda.
  3. Pilih fitur e-statement di bagian kiri layar.
  4. Pilih tabungan dan giro.
  5. Pilih nomor rekening yang ingin Anda cetak transaksinya.
You might be interested:  Jawaban Cepat: Cara Merangkum Buku Yang Baik Dan Benar?

Ganti buku tabungan BCA berapa?

Syarat dan cara penggantian buku tabungan BCA yang hilang Identitas diri berupa KTP. Kartu ATM. Uang Rp 5 ribu sebagai biaya penggantian buku tabungan.

Bikin rekening BCA berapa?

Setoran awal minimal Rp5 juta. Saldo minimum rata-rata per-bulan Rp5 juta. Biaya administrasi per-bulan sebesar Rp17 ribu. Biaya pembuatan/penggantian kartu Rp15 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *